Galeri Kinetik Tipografi Menakjubkan Diambil dari Adegan Film

Kinetik Tipografi adalah teknik animasi yang menggabungkan teks dan gerakan. Dalam kinetik tipografi, teks diputar, dibalik, digeser, dipecah, diwarnai, bahkan dilempar untuk menyampaikan pesan pada penonton. Tipografi kinetik yang ditujukan saat ini cukup unik karena diambil dari adegan di film-film. Jika biasanya kita melihat aktor berdialog, di sini hanya ada teks yang mewakili mereka.

House


House adalah film seri tentang seorang dokter jenius berwatak keras kepala, kasar, dan pemarah yang akan melakukan apa pun untuk menyelamatkan pasiennya.


Fight Club


Diambil dari film Fight Club. Bercerita tentang seorang petinju jalanan dari kalangan Gipsy, diperankan Brad Pitt. Kombinasi teks dan gerakan yang diperlihatkan di sini bisa mewakili kesan suasana dalam film.






Dexter


Film seri TV Dexter berkisah tentang pembunuh gila yang memiliki etika kebaikan, hanya membunuh para penjahat yang lolos dari jeratan hukum. Dialog dalam film ini menceritakan konflik batin Dexter sebagai seorang pembunuh.


Pulp Fiction


Diambil dari Pulp Fiction, film buatan Quentin Tarrantino. Adegan ini memperlihatkan John Travolta yang tidak sengaja membunuh salah seorang rekannya. Tipografi ini memperlihatkan dengan sangat kental efek kengerian dan kebingungan yang muncul di film.






Rocky Balboa


Dialog ini berisi nasehat Rocky pada anaknya tentang sukses. Kalau pun Anda tidak begitu suka film ini, Anda pasti tersentuh dengan pesan yang disampaikannya.






Monk


Monk bercerita tentang Adrian Monk, seorang detektif cerdas yang memiliki fobia akut.


Batman: The Dark Knight


Ini diambil dari adegan terakhir film Batman: The Dark Knight. Berisi dialog Komisaris Gordon menjelaskan status Batman sebagai penjaga tak terlihat Kota Gotham, seorang Dark Knight. Sepintas terlihat biasa tapi lihat bagian akhir tipografi ini.






V for Vendetta


Adegan ini ketika V memperkenalkan diri pada Eevy, menggunakan kata-kata acak.