Illustrasi Menggemaskan Ryankon

Saya pertama kali menemukan Ryankon dari karyanya yang muncul di Daily Deviation DeviantArt. Kebanyakan karyanya berupa desain-desain karakter dan dia melakukannya dengan sangat baik sekali. Satu hal yang menarik, dia baru selesai ujian SMP dan akan segera memasuki bangku SMA.

illustrasi menggemaskan ryankon

illustrasi menggemaskan ryankon

illustrasi menggemaskan ryankon

illustrasi menggemaskan ryankon

illustrasi menggemaskan ryankon

illustrasi menggemaskan ryankon

illustrasi menggemaskan ryankon

illustrasi menggemaskan ryankon

illustrasi menggemaskan ryankon

illustrasi menggemaskan ryankon

illustrasi menggemaskan ryankon

illustrasi menggemaskan ryankon

illustrasi menggemaskan ryankon

illustrasi menggemaskan ryankon

illustrasi menggemaskan ryankon

illustrasi menggemaskan ryankon

Ryankon di DeviantArt

Comments

  1. mas jepri ini rajin bgt update..blognya lbih muda tp artikelnya lbih banyak..saya jadi malu...btw...pertamax ga?hehe

    ReplyDelete
  2. Aww, thanks soooo much for featuring my works in this post.

    Hehe, padahal kualitas kerjaan saya masih kualitas novice ^^' Jadi nggak pede.

    Sekali lagi, makasih banget.

    ReplyDelete
  3. Sebetulnya situs ini sudah cukup lama. Beberapa waktu lalu kena hack jadi diulang lagi dari awal.

    ReplyDelete
  4. It's worth it. Tidak semua orang bisa muncul di smashingmagazine dan Daily Deviation DeviantArt.
    Nice work.

    ReplyDelete
  5. Wah, ini nih anak muda inspiratif. Keep going, Ryan. :)

    ReplyDelete
  6. Hi all ...
    gw baru mampir neh ke DesainDigital... gak sengaja lompat ke halaman ini pas googling ...

    @ryan: gw salut bgt ma karya2mu... imut2 and berseni banget...

    btw tu pake software apa sih bwt bikin vektornya? Ilustrator, corel, flash, ato apa?

    ReplyDelete
  7. @ryan:
    share ilmunya dunkz... hehehe keren2 banget karyamu...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts